Tips menjaga kesehatan pria | Apa yang penting untuk diketahui tentang potensi

Kesehatan pria — Apa yang penting untuk diketahui tentang potensi

Kekuatan laki-laki dianggap keuntungan utama selama masa kesuburan seks yang lebih kuat. Semua wanita menyukai kekuatan pria. Keinginan akan kekuasaan adalah naluri wanita kuno, tidak bisa dihapus dari kode genetik.

Dalam masyarakat modern, kekuatan laki-laki dipahami sebagai energi seksual, potensi. Cara memperkuat keperkasaan pria pada usia 25 tahun, membesarkan dan memperpanjangnya pada usia 45-50 tahun, dan mempertahankannya pada usia 60-70 tahun. Cari tahu dari artikel ini.

Apa itu kekuatan laki-laki?

Kekuatan pria ditentukan oleh tingkat androgen spesifik – hormon seks pria dalam darah. Androgen yang paling terkenal adalah testosteron. Kehadirannya dalam tubuh pria ditentukan secara genetik, dan tingkat dalam kisaran normal tergantung pada faktor keturunan. Tingkat testosteron menentukan perilaku pria seseorang, tingkat keparahan karakteristik seksual sekunder.

Bagaimana wanita dan pria memahami kekuatan pria

Bagaimana wanita dan pria memahami kekuatan pria — hasil polling di artikel ini Seks adalah hubungan intim antara dua orang. Pertimbangkan pendapat kedua pasangan seksual. Anehnya, mereka berbeda. Kami menyajikan hasil survei sosiologis yang relevan tentang laki-laki dan perempuan dengan topik, apa kekuatan laki-laki? Seperti yang dipahami oleh bagian yang berbeda. Pertama, pendapat pria, dan kemudian klarifikasi penting wanita.

  1. Kadar testosteron tinggi. Tingkat ditentukan oleh keturunan, dalam norma fisiologis. Tingkat testosteron di bawah atau di atas norma adalah patologi. Tingkat normal hormon sudah cukup untuk menggairahkan dan menyenangkan seorang wanita. Tulang lebar, otot kuat, perawakan pendek, suara kasar, bulu tidak ada hubungannya dengan kekuatan pria di ranjang. Karakteristik seksual sekunder mungkin menyenangkan dan bahkan menggairahkan wanita, tetapi tidak lebih. Obat Suprema — obat alami untuk meningkatkan potensi
  2. Penis besar. “Teman” yang besar memang bagus, tapi ukurannya tidak terlalu mempengaruhi kekuatan orgasme wanita. Untuk sebagian besar, ukuran penis pria adalah tambahan yang bagus untuk kencan intim pertama atau kedua. Meskipun banyak pria, dalam keinginan mereka untuk memperbesar penis mereka, menggunakan Suprema dan, dilihat dari ulasannya, dia benar-benar membantu banyak orang untuk memperbaiki situasi. Testimoni obat kuat Suprema — https://testimoni-indonesia.com/suprema/.
  3. Kemampuan untuk melakukan gerakan sederhana untuk waktu yang lama. Ya, lima hingga sepuluh dorongan kuat “menghidupkan” vagina lebih baik daripada seratus atau dua ratus gesekan yang membosankan selama satu jam.
  4. Ereksi yang kuat. Kedua kelompok setuju akan hal ini. Semua fantasi wanita dan pria terikat pada ereksi. Ereksi adalah testosteron, dan ukuran penis, dan kemampuan untuk meruntuhkan “atap” untuk teriakan dan erangan kebahagiaan yang berkepanjangan.

Jadi, menurut kedua kelompok yang disurvei, ereksi pria adalah kekuatan yang membantu pria mengontrol perilaku wanita di siang hari dan menarik di malam hari.

Cara meningkatkan kekuatan pria dalam 30-40 tahun

Potensi maksimum pada pria sehat muncul sekitar 20-25 tahun. Selanjutnya, proses katabolisme diaktifkan secara bertahap. Merangsang kekuatan pria di usia muda dengan hati-hati, menahan diri dari obat kuat.

Untuk meningkatkan dan mempertahankan, obat tradisional, latihan khusus, obat herbal atau alami sudah cukup. Sebagai contoh, situs https://testimoni-indonesia.com/ ini memberikan ulasan rinci tentang produk perawatan kesehatan yang tidak mengandung bahan kimia.

Produk yang dengan cepat meningkatkan potensi pada pria

Tubuh muda, elastis, kencang, bulat, masih membuat khawatir para pria tua. Sementara itu, ada tanda-tanda peringatan melemahnya kekuatan laki-laki. Kadang-kadang ada misfires, ereksi jatuh selama keintiman, penis tidak cukup naik sebelum tindakan, penyelesaiannya tertunda atau tidak selesai.

Selain itu, setelah 40 tahun, luka pria menumpuk: prostatitis, adenoma, gangguan hormonal. Selama periode ini, seorang pria dapat melakukannya tanpa obat-obatan yang menggairahkan untuk beberapa waktu. Batasi asupan makanan stimulan. Daftar produk yang menggairahkan keinginan, meningkatkan kekuatan pria: Makanan Laut — berkontribusi pada pemeliharaan kesehatan pria

  • makanan laut (tiram, remis, udang, cumi-cumi);
  • ikan laut (daging ikan pari, sirip hiu);
  • daging (kelinci, sapi, domba);
  • hijau (seledri, peterseli, bayam, adas);
  • buah-buahan, sayuran (alpukat, delima, buah ara, kubis, bit);
  • kacang-kacangan (kacang pinus, kenari, hazelnut).

Pada usia krisis paruh baya, Anda perlu mengingat tentang pembatasan penggunaan beberapa produk dari daftar untuk penyakit kronis.

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak pria yang peduli tentang menjaga kesehatan mereka dan memperpanjang masa muda dan daya tarik fisik mereka. Untuk pria modern dan penuh tujuan itulah kami menawarkan daftar aturan dasar untuk menjaga keremajaan jiwa dan tubuh.

Tips menjaga kesehatan pria

  1. Aktivitas fisik. Berolahraga secara teratur, lebih banyak berjalan, cobalah bergerak sesering mungkin di siang hari. Dianjurkan untuk melakukan setidaknya latihan kecil di pagi hari, yang akan membebani Anda dengan energi sepanjang hari. Diet seimbang untuk pria — Seorang pria membutuhkan diet seimbang untuk fungsi normal semua orga
  2. Diet seimbang. Seorang pria membutuhkan diet seimbang untuk fungsi normal semua organ dan, khususnya, sistem reproduksi. Bersama dengan nutrisi yang tepat, seorang pria menerima bahan bangunan untuk hormon seks pria. Itulah sebabnya makanan harus mengandung lemak, protein, dan karbohidrat dalam jumlah yang cukup, berkat hormon utama pria, testosteron, yang juga disintesis.
  3. Menjaga kadar testosteron. Hormon testosteron pria sangat penting untuk kesehatan pria. Kekurangannya mempengaruhi tidak hanya sistem saraf dan vegetatif-vaskular (insomnia, lekas marah, gangguan memori, lonjakan tekanan, berkeringat), tetapi juga minat umum dalam kehidupan dan kinerja. Kekurangan testosteron menyebabkan penurunan massa otot dan penurunan tonus jaringan secara keseluruhan, serta peningkatan lemak dan perkembangan osteoporosis.
  4. Kehidupan seks yang teratur dan seks yang dilindungi. Untuk setiap pria, konsep norma dalam seks sangat individual. Dianjurkan untuk mengamati frekuensi tertentu dari hubungan intim yang tepat untuk Anda. Anda tidak boleh membuat rekor, tetapi istirahat panjang tidak akan membawa manfaat. Ingatlah bahwa seks teratur adalah pencegahan banyak kemacetan di tubuh pria dan jauh lebih bermanfaat daripada pijat prostat. Berhenti merokok dan alkohol — Semua ini berdampak negatif pada kesehatan pria
  5. Pemeriksaan rutin oleh ahli urologi. Kesehatan seorang pria terutama tergantung pada kerja sistem genitourinari yang terkoordinasi dengan baik dan efisien, jadi kunjungan ke spesialis pria (ahli urologi) harus dilakukan secara teratur. Banyak penyakit hampir tanpa gejala dan mungkin tidak mengganggu pria sama sekali. Hanya diagnosis dan pengobatan penyakit yang tepat waktu pada tahap awal yang dapat sepenuhnya menyembuhkan penyakit dan menikmati semua kesenangan hidup sampai usia yang sangat tua.
  6. Berhenti merokok. Hanya orang malas yang tidak tahu tentang bahaya nikotin. Namun, banyak yang gagal mengumpulkan semua keinginan mereka dan berhenti merokok. Menghisap sebatang rokok lagi setiap kali, ingatlah bahwa nikotin menyempitkan pembuluh darah, tidak hanya mengganggu nutrisi organ vital, tetapi juga mengurangi suplai darah ke penis.
  7. Batasi minuman beralkohol. Dalam segala hal Anda perlu mengetahui ukurannya. Konsumsi alkohol kuat yang berlebihan tidak dapat berkontribusi pada pelestarian kesehatan pria atau wanita. Namun, beberapa gelas anggur kering, seperti yang dikatakan orang Prancis, bahkan bisa bermanfaat.

Cobalah untuk menemukan sesuatu yang Anda sukai, apakah itu olahraga atau membesarkan anak-anak, mengumpulkan barang-barang, atau memasak. Yang paling penting adalah menikmati proses itu sendiri, menikmati tidak hanya hasilnya, tetapi juga pendekatan bertahap terhadapnya.